Banyak Isu Mengatakan Wenger Siap Mundur Jika Gagal Meriah Trofi

Berita Bola

Arsene WengerBerita Bola – Arsene Wenger mengaku masih belum memikirkan wacana kontrak baru di Emirates Stadium, dan ada juga isu yang beredar mengatakan ia siap mundur jika gagal meraih trofi pada musim ini.

“Saya dan pihak manajemen The Gunners tidak ingin membicarakan kesepakatan baru terlalu dini. Ini baru memasuki bulan September dan kontrak saya berakhir Juni mendatang,” ujar Wenger Dilancir oleh Agen Bola.

Menurut Arsene wenger, Rencana pembahasan kontrak baru tidak perlu diupayakan. Saya pernah mengatakan bahwa ingin fokus membenahi tim dan memberikan apa yang suporter kehendaki. Setelah itu, jika sukses atau tidak, baru saya akan membicarakan masalah kontrak dengan pihak manajemen.

Sudah Delapan Tahun Silam, The Gunners Gagal Mengangkat Trofi

Seperti yang kita ketahui Arsene Wenger adalah salah satu pelatih terlama dalam sejarah berdirinya klub The Gunners. Kontrak Arsene Wenger sendiri akan habis pada juli 2104.

Akhir Akhir ini Wenger sering mendapatkan kritik dari berbagai pihak, kritikan tersebut berdasarkasn minimnya prestasi yang ia peroleh bersama Jack Wilshere dan dkk. Sudah delapan tahun silam lamanya The Gunners selalu gagal mengangkat trofi.